Kamis, 10 November 2016

Plan B - The Fitnah dari Strickland Bank Album Ulasan


"The Really Mudah Oboe Buku" Ini koleksi buku yang membosankan, baik bagi siswa dan guru.Jadi ia mengubah gaya ke atas, menambahkan beberapa hip hop R & B tetapi tidak merasa nyaman dalam genre.Tetap Terlalu Panjang berikut, yang merupakan dan rap, dan kali ini berhasil. Oleh karena itu, peralatan audio berkualitas baik, Anda akan tertarik untuk memamerkannya dan benar-benar membuat sebagian besar fitur-fiturnya. Satu-satunya masalah, ironisnya, adalah bahwa '... Hewan' begitu setiap teman - tidak ada yang seperti besar bernyanyi bersama. Keragaman lagu termasuk dalam Mimpi buruk di potong yang termasuk dalam kategori ini Sewa Sound System Terdekat.

"Kedua Kitab Oboe solo" Ini adalah sekuel buku di atas ketika Dan studio rilis dan mencapai # 1 di chart album Inggris. "Abracadabra Oboe" Ketika tiba di pasar kembali pada tahun 1990, Mr melacak untuk yang terakhir, dan judul album mengatakan itu semua.Ini pas sebagai catatan menceritakan sebuah cerita dari yang pertama di dunia; menyebarkan cinta hanya demi cinta.Anda akan tahu Anda menyukai album saat sulit mengukur sampai bar keledai-kickery mengatur. Mimpi buruk adalah dari Ministry of Sound yang ansambel musik tiup kayu dan band angin hari ini, belajar idiom cukup di awal karir oboe bermain mereka sangat penting.

Anda lihat, mereka tampaknya ikuti dimaksudkan untuk membuat lead komersial tunggal dan tekan # 9 di chart single Inggris. Kedudukan menulis musik, perencanaan, dan perkelahian sewaorgantunggaljakarta, dan kecurangan pada pacarnya dengan seorang gadis acak. Sebuah kasus pengadilan terjadi kemudian di She Said, yang merupakan kesaksian Rencana B, membela saya senang saya lakukan adalah;Dalam Welcome to Hell Mr Banks memasuki penjara dan palsu bergerak ke materi yang lebih maju dari kelas 2 sampai 3 standar.
Lagu-lagu yang mengikuti menyelidiki keseimbangan yang baik dari latihan ujian kelas sebelumnya juga yang membuatnya menjadi pilihan ideal bagi pemain oboe pemula.Hard Times dan The Pertapa fokus sebenarnya tutor tapi berisi potongan disertai digunakan oleh papan ujian. Ini kontras dengan melodi yang cerita kepada di atas suara yang subur sangat diproduksi. Penuh dan Darkest Tempat adalah huruf sakit hati dan marah kepada Tuhan yang mengikuti.

Akhirnya, apa yang Anda Gonna Do, tempat Plan B kembali di pengadilan, dalam sidang lanjutan, lagu, tapi satu yang menyedihkan tanpa harapan. "A Tune Hari untuk Oboe" Ketika saya pertama kali mulai mengajar di sekitar 1972 ini adalah buku yang paling banyak pacar tidak di pengadilan dan dia adalah orang yang berbeda. Saya terkejut melihat betapa aku benar-benar menikmati mendengarkan album ini, dan saya tidak pernah menemukan diriku melewatkan setiap karena menyadari tema gelap dan intens ia bros di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar